Skip to main content

Banner Spanduk Sosis Bakar

Banner spanduk sosis bakar

Mau desain banner spanduk untuk usaha kuliner sosis bakar? Butuh referensi desain yang keren? kamu sudah sangat tepat menemukan artikel ini.

Menggeluti bisnis kuliner berjualan sosis bakar tentu bukan semata mata hanya bermodal resep untuk menghasilkan menu sosis bakar yang nikmat dan disukai.

Ada komponen lain yang juga sangat penting agar usaha sosis bakar kamu dilirik, dibeli dan dimakan oleh konsumen hingga usaha kamu semakin laris dan dikenal.

Komponen apa itu? MARKETING, mau jualan ya tentu harus menawarkan produk yang kamu jual dong. lanjut…

Banner spanduk masih menjadi bagian marketing usaha yang relatif murah dan efektif. Dengan banner spanduk bisa mengenalkan brand produk sosis bakar yang kamu jual kepada calon pembeli.

Banner spanduk biasanya dipasang didepan lapak atau toko. Hal ini bertujuan untuk menjadi penanda sekaligus iklan produk apa saja yang kamu jual.

Dalam hal usaha kuliner sosis bakar. Kamu bisa mencantumkan nama usaha kamu sebagai headline, menu sosis bakar apa saja yang kamu jual, informasi alamat, kontak, jam buka toko, dan informasi lain seperti promo ataupun diskon.

Download Desain Banner Spanduk Sosis Bakar

Pada artikel kali ini, tim serbabisnis telah menyiapkan sebuah desain yang bisa kamu jadikan referensi dalam membuat desain banner ataupun spanduk jajanan sosis bakar untuk usaha kuliner yang sedang kamu jalankan.

Banner spanduk sosis bakar
Desain Banner spanduk sosis bakar

Tidak perlu repot membuat desain dari nol karena desain banner spanduk sosis bakar ini kami bagikan secara gratis. Master desain dalam format vector dibuat menggunakan editor coreldraw versi x7.

Mau? simak sampai akhir untuk mengunduh file desainnya.

Spanduk Sosis Bakar Cdr

Sebelum mengunduh file master desain yang sudah kami persiapkan. Berikut ini kami berikan keterangan desain banner spanduk sosis bakar:

• Nama file “Banner Spanduk Sosis Bakar.cdr”
• Format vector coreldraw x7, Ukuran file size 9MB
• Ukuran banner 2000x1000mm
• Font yang digunakan; franklin gothic heavy, Cambria dan Calibri.
• Background banner perpaduan gradasi warna merah api dan kuning.
• Gambar sosis bakar yang kami gunakan adalah foto yang kami ambil dengan lisensi gratis dari freepik.com

Sekali lagi kami tegaskan Master Desain Banner Spanduk Sosis Bakar ini 100% gratis! silahkan diunduh dengan klik link berikut.

Download Banner Spanduk Sosis Bakar CDR

Harga banner spanduk sosis bakar

Harga cetak banner atau spanduk ditentukan sesuai dengan ukuran desain yang kamu buat dan juga kualitas media cetaknya. Harga cetak di beberapa kota yang berbeda tentu juga akan ada perbedaan.

Namun demikian kamu bisa persiapkan budget untuk harga spanduk sosis bakar dengan patokan harga cetak per meter persegi adalah kisaran 25ribu rupiah. Tinggal dikalikan sesuai ukuran desain yang sudak kamu tentukan.

Misal, Desain kamu berukuran 3×2m maka hitungannya adalah:

(3m × 2m) × 25.000 = 150.000

Penutup

Desain tersebut silahkan diunduh dan dipergunakan dengan baik untuk kebutuhan usaha sosis bakar kamu. Namun bukan untuk dikomersialkan ya.

Catatan bagi yang mendownload desain untuk dibagikan ulang melalui blog ataupun jejaring sosial, terakan link sumber serbabisnis.com

Berikan kritik dan saran dengan berkomentar. Hal ini akan sangat membantu kami untuk tetap membagikan desain desain secara gratis.

Terimakasih telah membagikan artikel ini ke jejaring sosial kamu.

Share
  • 3
    Shares
  • 3
    Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *