6 Contoh Spanduk Warung Kopi Keren yang Kekinian

Usaha warung kopi semakin banyak diminati, hal ini karena tren minum kopi yang kian melejit. Tak hanya di kota saja, bisnis warung kopi juga merambah hingga ke pelosok desa. Mulai dari warung kopi yang biasa saja, hingga warung kopi yang kekeinian seperti cafe kopi, gerai kopi, gerobak kopi dan lainnya.

Persaingan yang ketat tersebut membuat pemilik usaha harus berpikir keras untuk memasarkan bisnis warung kopi miliknya agar tetap ramai.

Salah satu media cetak untuk promosi yang hingga kini masih banyak digunakan adalah spanduk. Yap, spanduk memang menjadi pilihan yang diminati sebagai alat promosi. Selain karena harganya yang relatif murah, spanduk juga masih sangat efektif.

Di sisi lain, spanduk banyak digunakan dan dipasang di depan warung kopi sebagai penanda lokasi dan memberitahukan nama usaha warung kopi.

Kamu mau membuat desain spanduk warung kopi?

Sebagai referensi untuk menambah ide ide yang kreatif, berikut ini serbabisnis telah mengumpulkan beberapa contoh desain warung kopi kekinian yang menarik yang bisa kamu gunakan.

1. Contoh Desain Spanduk Warung Kopi Dengan Foto Secangkir Kopi

Banner Coffee Shop 1

Unduh / Info — Template in .PSD format

Contoh pertama adalah konsep desain spanduk warung kopi dengan foto secangkir kopi. Dipadukan dengan background berilustrasi alat kopi dan penggunaan list pemisah foto dengan kontent tulisan membuat spanduk terlihat sangat menarik.

Kamu bisa mengubah perpaduan warna sesuai dengan konsep warung kopi milik kamu. Berikan logo serta nama usaha warung kopi milik kamu. Gunakan warna yang kontras dengan background agar dapat dengan mudah dibaca.

2. Desain Spanduk Dengan Background Warna Coklat Kopi

Spanduk Warung Kopi

Unduh / Info — Vector in .EPS format

Berikutnya adalah konsep desain yang memadukan background warna coklat kopi dan creme. Penambahan gambar ilustrasi gelas kopi kekinian mempertegas konsep desain sebuah usaha kopi. Penggunaan list yang bergelombang memisahkan bagian gambar ilustrasi dan konten tulisan. Dengan jenis huruf yang cantik di sebelah kanan merupakan konten tulisan yang bisa di isi dengan logo, nama usaha warung kopi, menu menu yang tersedia dan beberapa informasi lainnya. Jika penggunaan gambar ilustrasi dirasa kurang cocok, kamu bisa menggantinya dengan foto menu kopi yang ada.

3. Contoh Desain Spanduk dengan Gambar Ilustrasi

Spanduk Warung Kopi Kekinian

Unduh / Info — Vector in .EPS format

Konsep desain dengan gambar ilustrasi menjadi terlihat menarik juga. Seperti contoh desain spanduk coffe shop di atas. Dengan dominasi warna creme dipadukan dengan coklat tua dan penambahan ornamen berupa gambar ilustrasi secangkir kopi serta pernak pernik lainnya membuat desain terlihat menarik.

4. Desain Spanduk Warung Kopi yang Elegan

Spanduk Warung Kopi Elegan

Unduh / Info — Template in .PSD format

Contoh selanjutnya adalah desain dengan gaya modern yang elegan. Di bagian sebelah kiri di isi dengan foto yang sangat bagus yakni secangkir kopi dan biji kopi sangrai. Kamu bisa mengubah foto ini dengan foto menu andalan yang kamu jual. Penggunaan garis lekuk berwarna coklat tua sebagai pemisah membuat desain semakin cantik. Di sebelah kannanya adalah kolom untuk mengisi konten tulisan. Kamu bisa pasang logo di sebelah kanan bagian atas, kemudian dibawahnya di isi nama usaha warung kopi milik kamu dan juga informasi lainnya.

5. Desain Spanduk Warung Kopi Sederhana

Spanduk Warung Kopi Simpel

Unduh / Info — Template in .PSD format

Konsep desain spanduk yang sederhana namun terlihat menarik. Penggunaan kombinasi warna background abu abu dan cokelat tua membuat desain nampak bagus, apalagi dengan penambahan ilustrasi daun dan biji kopi. Di sebelah kanan bagian bawah terdapat foto secangkir minuman kopi yang dipotong sesuai bentuk mempertegas desain usaha kopi. Konten tulisan berada di bagian tengah spanduk dibuat rata tengah.

6. Desain Spanduk Warung Kopi Background Warna Hitam

Spanduk Coffee Shop

Unduh / Info — Template in .PSD format

Contoh desain spanduk yang terahir adalah desain dengan menggunakan background berwarna hitam yang diberi tambahan ornament biji kopi, paper cup kopi dan juga ilustrasi tipis daun kopi. Foto gelas kertas kopi dibuat menjadi sebuah layer yang terlihat timbul yang dibawahnya tertera keterangan harga spesial. Di sebelah kiri bagian atas bisa kamu isi dengan logo, kemudian dibawahnya kamu ganti dengan nama usaha kopi milik kamu. Di bagian bawah bisa kamu ganti dengan menu menu spesial yang kamu tawarkan.

Ada beberapa hal yang sebaiknya kamu perhatikan sebelum kamu membuat desain spanduk. Komponen yang harus diperhatikan seperti ukuran, perpaduan warna, jenis huruf atau font yang digunakan, dan juga kualitas bahan cetak spanduk. Hal ini menjadi kunci semakin bagusnya hasil desain spanduk warung kopi yang akan kamu cetak.

Itulah ulasan dan contoh spanduk warung kopi yang telah kami pilih untuk dipublikasi di artikel ini. Semoga informasi dan contoh contoh di atas dapat membantu kamu untuk memajukan usaha warung kopi kamu.

Terima kasih telah share ke jejaring sosial kamu

Share
  • 2
    Shares
  • 2
    Shares

Leave a Reply