Ini Nih Contoh Banner Spanduk Bengkel Motor yang Keren

Contoh Banner Spanduk Bengkel Motor – Mau merintis bisnis bengkel motor? Atau sudah memiliki usaha bengkel motor? Banner Spanduk menjadi bagian yang penting harus ada. Banner spanduk bengkel motor dapat menjadi alat promosi untuk mendukung perkembangan bisnis kamu.

Hampir setiap rumah pasti memiliki minimal satu kendaraan bermotor. Hal ini menjadi faktor yang sangat berpengaruh mengapa bisnis bengkel motor sangat berpeluang meskipun tidak sedikit bengkel motor sudah ada di sekitar kita. Perhatikan saja berapa meter di pinggir jalan sangat mudah kita temukan bengkel motor namun tetap ramai.

Banner spanduk umumnya dipasang di depan bengkel, menggantung pada bagian atap teras bengkel. Selain sebagai alat promosi, banner yang dipasang di depan bengkel ini juga bisa jadi penanda bahwa bangunan tersebut adalah bengkel kamu karena tertera nama bengkel kamu di dalamnya.

Bengkel Restu Jaya Motor
image:facebook\@Bengkel Motor Cianjur

Banner maupun spanduk bengkel sebaiknya didesain dengan sebaik mungkin, dibuat unik dan berbeda dengan yang lainnya. Konsep yang baik dengan desain grafis yang keren dan isi konten informasi yang jelas pasti akan lebih menarik.

Masih bingung konsep banner spanduk untuk bengkel motor kamu? nah, di artikel kali ini serbabisnis telah mengumpulkan beberapa contoh desain banner spanduk bengkel sepeda motor. Salah satu diantaranya mungkin cocok dengan gambaran yang kamu inginkan.

Cekidot!

1. Banner Bengkel Motor 23 Fullcolor

Meskipun biasanya bengkel motor adalah milik pribadi, namun sebaiknya juga harus memikirkan logo sebagai branding atau identitas bengkel. Namun jika belum memiliki logo, kamu bisa menggunakan nama usaha bengkel motor untuk di tulis dalam banner spanduk seperti contoh ini.

Banner Spanduk Bengkel Motor
Banner Spanduk Bengkel Motor 23 di Rawalumbu, Bekasi, image:www.aamedianetwork.com

Banner bengkel motor menjadi penunjuk lokasi tempat usaha agar bisa dilihat dengan jelas sebagai pembeda nama bengkel kamu dengan bengkel yang lain. Oleh karena itu, desain banner sebaiknya dibuat semenarik dan sejelas mungkin agar orang lain mudah membacanya. Desain yang fullcolor tentu akan lebih menarik untuk dibaca.

2. Banner Bengkel Motor Bang Kumis

Faktor lain yang harus diperhatikan dalam membuat banner spanduk adalah ukuran font dan logo. Hal ini dilakukan agar orang yang melihat dapat membacanya dengan mudah sehingga menangkap pesan promosi yang ada di dalamnya.

Kecenderungan orang akan membaca banner hanya 5 detik pertama, detik detik selanjutnya dipengaruhi seberapa menarik dan dapat dibaca isi yang ada didalamnya. Jangan sampai kamu membuat banner spanduk dengan font yang terlalu kecil, apalagi menggunakan jenis font yang sulit dibaca.

Banner Spanduk Bengkel Motor Bang Kumis
Bengkel Motor Bang Kumis, image:www.jasadesaingrafismurah.com

Kamu bisa meniru konsep banner bengkel motor ini, terlihat sederhana manun sangat elegan. Desai grafisnya keren, ringkas dan menyuguhkan informasi yang sangat jelas.

3. Banner Bengkel Motor Bergaya Konstruksi

Bengkel Motor Mobil Bang Doel
Bengkel Motor Mobil Bang Doel, image:solusiprinting.com

Unik, dengan background konstuksi dan ornamen jalan menjadikan banner ini mudah berkesan bagi yang melihatnya. Informasi yang ditampilkan juga singkat dan sangat jelas.

4. Banner Bengkel Motor FullColor Background Merah

Bengkel Motor Prasodjo
image:facebook\@Bengkel Motor Prasodjo

Terlihat keren ya? dengan backgroun fullcolor warna merah dilengapi dengan gambar gambar sepeda motor dan sparepart membuat banner bengkel motor prasodjo terlihat mencolok dan mudah dikenali.

5. Banner Bengkel Motor Yang Simple

Bengkel Rozi Motor
image:Rozi Motor Services

Model simpel seperti ini biasanya banyak kita lihat di desa desa. Biarpun simpel tapi sangat jelas sehingga orang yang melihatnya dapat menangkap pesan promosi yang disampaikan dalam spanduk.

6. Spanduk Bengkel Motor Memanjang

Spanduk Bengkel ais motor
image:aiscomp.wordpress.com

Jika toko yang kamu gunakan sebagai bengkel memiliki bentuk yang memanjang, contoh ini bisa dijadikan referensi desain. Tidak ribet dan memberikan informasi yang jelas.

7. Spanduk Bengkel Motor Warna Terang

Jika usaha bengkel motor kamu sudah memiliki logo, kamu bisa meletakkannya seperti contoh spanduk berikut ini.

Banner Bengkel Sedayu Motor
image:Bengkel Sedayu Motor Bojong

Perpaduan warna warni yang serasi di tambah list sebagai garis pembatas antara Logo, judul dan jenis jasanya semakin memudahkan pembaca untuk memahaminya dalam waktu yang singkat.

8. Spanduk Bengkel Glory Motor

Bengkel Glory Motor Jakarta Utara
image:Bengkel Glory Motor Jakarta Utara

Contoh spanduk dengan background flat warna orange. Jika kamu ingin memiliki spanduk dengan konsep ini sebaiknya berikan space atau pemisah agar tidak terlalu dekat jarak kalimat satu dengan yang lainnya.

9. Spanduk Bengkel Service Motor

Bengkel Motor Riotomo
image:facebook\Bengkel Motor Riotomo

Contoh spanduk yang terahir merupakan desain yang memiliki kombinasi gradasi warna biru dan putih, dilapisi layer warna merah mencolok untuk ruang informasi jasa yang ditawarkan. Penambahan ornamen berupa gambar motor membuat desain spanduk menjadi lebih tegas bahwa usaha anda adalah bengkel motor.


Banner spanduk merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk media peromosi usaha bengkel motor. Selain karena fungsinya sebagai media promosi, sebagai alat penanda lokasi usaha, banner spanduk terbilang dapat dibuat dengan harga yang cukup terjangkau. Sehingga tidak membutuhkan biaya yang mahal untuk membuatnya.

Semoga dengan beberapa contoh di atas dapat menjadi referensi kamu untuk membuat banner spanduk bengkel motor sesuai dengan keinginan kamu.

Share
  • 24
    Shares
  • 24
    Shares

One comment

  1. […] Selain penggunaan brosur, promosi bengkel motor dengan harga yang murah juga bisa dilakukan menggunakan sebuah spanduk. Kamu bisa lihat dalam artikel contoh spanduk bengkel motor. […]

Leave a Reply