Inspiratif! Contoh Banner Wedding Organizer & Salon Rias Pengantin yang Keren

Butuh inspirasi spanduk banner wedding organizer? Ini rekomendasi contoh desain yang keren untuk menambah ide-ide yang kreatif, unik, elegan, cantik, mewah dan eksklusif.

Banner WO sangat sesuai bagi pelaku event planner untuk dijadikan media promosi. Banner dan x-banner juga tidak membutuhkan biaya yang mahal untuk membuatnya. Dengan memiliki banner wedding planner yang keren tentu dapat menambah kredibilitas WO milik kamu.

Banner ini bisa dipasang secara permanen di depan kantor maupun dipasang di lokasi saat kamu mendapatkan job wedding.

Banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan ketika kamu memiliki banner spanduk untuk usaha yang sedang kamu jalani. Seperti contoh, media promosi untuk produk jasa yang kamu tawarkan, mengenalkan dan menguatkan branding milik kamu, meningkatkan kemungkinan closing order baru dari setiap orang yang melihat dan membaca banner.

Nah, bagi kamu yang lagi nyari inspirasi untuk menambah ide dalam membuat desain banner sesuai dengan keinginan kamu. Berikut ini serbabisnis telah mengumpulkan beberapa contohnya.

1. Banner Adara Salon dan Wedding Organizer

Banner Adara Salon dan Wedding Organizer
Adara Salon dan Wedding Organizer Mataram – NTB

Dalam sebuah banner, pemilihan unsur desain sangatlah penting. Dari mulai perpaduan warna, penggunaan font hingga gambar maupun foto yang digunakan. Unsur-unsur tersebut yang memberikan kesan dan tema yang ingin dimunculkan sesuai karakter pemiliknya.

Seperti contoh di atas. Pemilihan warna merah bata dan juga cokelat memberikan kesan mewah dan elegan. Background wedding organizer ini sangat cocok dipadukan dengan logo adara salon yang juga didesain dengan sangat keren.

2. Banner Rias Pengantin

Banner Ainul Rias Pengantin
Banner Ainul Rias Pengantin Purwakarta Kota Cilegon – Banten

Kalau di desa-desa, wedding organizer lebih melekat pada nama rias pengantin. Contoh banner ini bisa menjadi inspirasi untuk membuat desain kamu.

Penggunaan foto-foto hasil rias pengantin menekankan kesan yang sangat cantik dipadukan dengan pemilihan warna background pink dan kuning. Desain yang simpel namun tetap memberikan kesan cantik dan informatif.

3. Banner Nigma Beauty Salon dan Rias Pengantin

Banner Nigma Beauty Salon dan Rias Pengantin
Nigma beauty salon dan rias pengantin – lambeyan – Magetan

Penggunaan warna pink memang banyak dipilih karena mewakili kecantikan dan keanggunan. Nigma beauty juga memilih konsep anggun dengan pemilihan dominasi warna tersebut. Dipadukan dengan warna kuning gradasi emas membuat kesan banner semakin anggun.

Foto-foto hasil rias dan foto wedding dikemas dengan border warna kuning gradasi emas yang sangat elegan. Kamu bisa meniru konsep ini untuk ide desain banner kamu.

4. x Banner Anning Wedding Organizer

X banner Anning Wedding Organizer
image:site\anningwedding.com

X banner menjadi pilihan yang tepat untuk media promosi usaha WO kamu saat pelaksanaan acara wedding. Kamu bisa memasang x banner, tentu dengan izin dari yang punya hajatan ya.

Contoh x-banner Anning Wedding organiser di atas bisa menjadi inspirasi. Menggunakan foto bunga mawar yang melambangkan cinta dan juga background ornament tipis-tipis menonjolkan kesan mewah dan elegan. Cocok untuk menggambarkan usaha wedding organizer.

5. Banner Rissa Wedding Organizer

Lagi-lagi penggunaan warna pink yang menjadi pilihan. Desain banner ini mungkin mengusung konsep yang sederhana. Tanpa banyak pernak-pernik tambahan ini itu. Namun tetap informatif dan memberikan kesan cantik.

6. Banner dan x Banner Aqu Bride

Banner Aqu Bride
AQU BRIDE

Desain banner yang terlihat sangat elegan dengan pemilihan warna kuning dan penggunaan background texture dinding. Ditambah dengan potongan foto bunga sebagai frame pada bagian kanan bawah dan penggunaan frame ukiran pada sudut sebelah kiri. Aku sih yess untuk konsep desain seperti ini.

Apalagi jika ada tambahan pendamping x banner yang serasi dengan konsep banner di atas. Sepaket komplit untuk saling melengkapi.

x banner Aqu Bride

7. Banner Bicek Rini WO Palembang

Banner Bicek Rini Wedding Organizer
Bicek Rini Wedding Organizer

Kali ini sedikit berbeda dengan pemilihan warna kuning yang mendominasi untuk backgroundnya. Penggunaan foto sangat berpengaruh dari kualitas fotoya. Jika ingin mendapatkan banner dengan foto yang maksimal maka harus disesuaikan proporsi ukurannya masing-masing. Jangan sampai ada distorsi karena mengubah ukuran foto yang tidak tepat.

8. X-banner Riana WEO Jombang

Contoh yang terakhir di atas merupakan x-banner Riana WEO Jombang. Pemilihan warna ungu cocok untuk konsep centil namun tetap menonjolkan keanggunan. Contoh ini tidak menggunakan foto-foto sedikitpun namun penggunaan ornamen tambahan seperti gambar love dan pita dasi sudah cuku mewakili karakter usaha wedding organizer.


Nah, semoga contoh contoh spanduk banner wedding event organizer maupun banner salon rias pengantin di atas dapat memberikan inspirasi bagi kamu untuk memunculkan ide-ide kreatif. Buat desain banner kamu sedniri yang lebih keren dari contoh contoh tersebut.

Cooming soon! di artikel berikutnya kami akan membagikan desain banner wedding organizer cdr format vector yang dibuat dengan software coreldraw. Tentu Gratis tis tis untuk pembaca setia serbabisnis.com

Semoga bermanfaat!

Leave a Reply