Desain Spanduk / Banner Toko Sembako

Desain Spanduk / Banner Toko Sembako – Memiliki sebuah usaha dalam bentuk toko sembako, toko kelontong maupun toko serba ada (toserba) memang menjadi hal yang banyak diminati oleh masyarakat. Baik sebagai bisnis yang utama maupun hanya sebagai bisnis sampingan.

Banner toko sembako menjadi bagian yang bisa dikatakan penting untuk identitas toko. Selain itu juga berguna sebagai media marketing yang murah meriah.

Apa Si Fungsi Spanduk atau Banner?

Banner ini biasanya dipasang di depan toko, ditempel di dinding maupun digantungkan pada atap teras toko. Banner ini berfungsi untuk menunjukkan dan memberitahukan identitas toko milik kamu, nama toko kamu apa, apa saja yang dijual di toko, alamat lokasi dan atau kontak toko dan lain sebagainya.

Pada artikel kali ini tim serbabisnis akan sedikit mengulas tentang banner toko sembako dan akan membagikan sebuah desain yang menarik dan keren. Simak terus sampai akhir ya.

Kali ini tim kami telah membuat sebuah desain spanduk banner toko sembako yang menarik dan juga keren. File desain banner tersedia dalam format vector, dibuat menggunakan tool desain coreldraw (.cdr) versi x7.

Background banner sembako kami pilih menggunakan warna merah dipadukan dengan warna kuning dengan gradasi yang indah. Konten tulisan bisa disesuaikan dengan informasi apa yang akan dipasang, dari mulai nama toko hingga barang-barang apa saja yang tersedia.

Desain kami bikin dalam ukuran 1500x500mm. Kamu bisa mengubah ukuran ini sesuai dengan kebutuhan tanpa mengubah resolusi vormatnya vector, sehingga saat dicetak tetap menghasilkan kualitas gambar yang bagus.

Banner Toko Sembako Warung Kelontong
Banner Toko Sembako Warung Kelontong

Download

[Inspirasi] Contoh Spanduk Banner Toko Sembako

Banner yang keren akan membuat tampilan toko menjadi lebih menarik. Hal ini tentu menjadi daya pikat tersendiri agar pembeli semakin banyak mendatangi toko sembako milik kita.

Nah, berikut ini beberapa contoh toko sembako yang sudah dipasangi dengan spanduk / banner yang menarik di depan toko mereka. Mungkin satu diantaranya bisa menambah ide kamu dalam membuat desain banner.

Spanduk Toko Sembako Background Ungu
Spanduk Toko Sembako Background Ungu

Banner Warung Sembako dan Loundry – Banyak ide usaha lainnya yang bisa melengkapi warung sembako. Seperti contoh berikut adalah warung sembako dan loundry dengan desain banner yang menarik dipasang didepan toko.

Banner warung sembako dan laundry
Banner warung sembako dan laundry

Spanduk kios barang campuran – toko barang campuran yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga berikut ini memiliki spanduk yang simpel namun sangat jelas menerangkan identitas toko yakni sebagai toko grosir dan eceran.

Banner Toko Sembako Grosir dan Eceran
Banner Toko Sembako Grosir dan Eceran

Banner toko sembako dan pulsa – Kini kebutuhan sehari-hari bukan hanya sembako saja, hal yang berkaitan dengan digital juga menjadi kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu banyak usaha toko sembako yang juga merangkap untuk menjual kebutuhan elektronik seperti paket data, pulsa, hingga token listrik. Contoh banner toko sembako yang juga menyediakan pulsa, paket data seperti berikut ini.

Banner toko sembako dan pulsa
Banner toko sembako dan pulsa

Spanduk toko sembako dan pulsa – contoh yang berikutnya juga masih sama. Spanduk untuk toko serba ada sederhana yang juga menyediakan alat tulis, pulsa, sembako hingga lampu ampu.

Spanduk toko sembako pulsa
Spanduk toko sembako pulsa

Banner toko sembako keren – contoh yang terakhir adalah contoh banner toko yang simpel tapi terlihat keren, dengan background warna biru dipadukan dengan warna kuning, merah dan putih membuat terlihat semakin menarik.

Banner toko sembako keren
Banner toko sembako keren

Demikianlah pembahasan mengenai desain spanduk / banner toko sembako, kelontong, toserba. Desain yang kami bagikan diatas dapat didownload dan silahkan diubah sesuai dengan kebutuhan yang ada.

Leave a Reply