Stiker Label Thank You untuk Segel Kemasan

Seiring dengan perkembangan zaman, kini sudah sangat banyak bermunculan produk-produk UMKM baik produk makanan, minuman, hingga produk kerajinan. Tak hanya sebatas produk yang biasa saja, banyak pelaku usaha sudah mulai sadar untuk memasarkan produk dengan kemasan yang menarik, keren dan juga kekininan untuk menjaring konsumen yang lebih luas.

Sticker Thank You / Stiker Terima kasih / Segel Kemasan

Kemasan sebuah produk memang menjadi salah satu bagian terpenting dalam jualan. Setiap pelaku usaha pasti sudah memikirkan dengan sebaik mungkin untuk membuat desain kemasa produk miliknya.

Kamu bisa membaca lebih dalam pada artikel serbabisnis yang membahas bagaimana desain label kemasan produk baik makanan maupun minuman.

Pada umumnya, para pelaku usaha hanya membuat stiker label kemasan untuk mempercantik kemasannya saja agar lebih menarik. Jarang juga yang berpikir untuk sekaligus menjadi segel kemasan produk miliknya.

Sementara itu, banyak yang sudah aware membuat dan menggunakan stiker label untuk segel kemasan untuk menambah kepercayaan pelanggan bahwa kemasan masih dalam keadaan tersegel. Banyak sekali contoh stiker segel yang didesain dengan sangat menarik. Isinya kontennya juga sangat beragam, sebagai contoh biasanya berisi ucapan terimakasih. Segel kemasan yang berisi tulisan “Thank You for your Purchase” atau “Thank You For Your Order” atau yang berbahasa Indonesia “Terima Kasih Telah Membeli Produk Kami” dan lain sebagainya.

Bentuk dari stiker segel bisa dibuat dengan cukup banyak variasi. Bisa stiker bulat, stiker segel kotak, atau stiker segel persegi pancang.

Nah berikut ini tim serbabisnis telah membuat sebuah desain stiker label thank you untuk segel kemasan.

Stiker Label Bulat “Thank You For Your Purchase”

Stiker label bentuk bulat untuk segel menjadi pilihan yang menarik. Untuk konten tulisannya bisa disesuaikan dengan produk yang dimiliki. Bisa ditambahkan logo maupun brand produk kamu agar lebih memunculkan karakter yang serasi dengan desain kemasannya.

Stiker Label Bulat Segel Kemasan Produk
Stiker Label Bulat Segel Kemasan Produk

Stiker Label Kotak “Thank You For Your Purchase”

Stiker label bentuk kotak menjadi pilihan berikutnya. Sama halnya dengan stiker bentuk bulat, konten tulisannya bisa kamu sesuaikan dengan keinginan kamu. Tambahkan logo dan nama brand, dan bisa juga menambahkan sedikit ornamen lainnya.

Stiker Label Kotak Segel Kemasan Produk
Stiker Label Kotak Segel Kemasan Produk

Kedua bentuk desain tersebut di atas bisa diaplikasikan untuk menjadi stiker label segel box packaging, stiker label paper bag, stiker label segel kemasan botol plastik, atau bisa juga diaplikasikan sebagai segel pengemasan barang menggunakan kardus untuk dikirim melalui jasa kurir.

Beberapa contoh pengaplikasian stiker label thank you untuk segel kemasan, sebagai berikut:

Stiker label segel thank you kotak
Stiker label segel thank you kotak
Stiker label thankyou packaging
Stiker label thank you Bulat
Stiker Label Thankyou Kemasan Box
Stiker Label Thank You Kemasan Box

Berapa Harga Cetak Stiker Label untuk Segel Kemasan?

Di masing masing kota tentu saja memiliki standar harga yang berbeda beda. Namun demikian harga cetak stiker label pada umumnya memiliki selisih yang tidak terlampau jauh.

Cetak stiker label yang paling umum digunakan yakni menggunakan bahan kertas stiker chromo. Penggunaan bahan ini dirasa paling ekonomis bagi pelaku usaha menengah kebawah karena harganya yang cukup terjangkau.

Untuk selembar kertas stiker chromo biasanya berukuran A3, harga cetak untuk ukuran ini berkisar 5-6ribuan per lembar. Jadi, berapa estimasi biaya yang harus kamu keluarkan? kamu harus ukur dulu berapa kebutuhan ukuran stiker kamu. Jika dilampirkan di ukuran A3 muat berapa stiker, sehingga jumlah kebutuhan cetak kertas stiker cromonya akan terlihat. Tinggal dikalikan saja dengan biaya cetaknya.

Catetannya kamu harus memotong-motong sendiri stiker yang dicetak dalam ukuran A3 itu, atau jika tidak ingin repot kamu bisa minta tolong untuk dipotongkan sekalian. Tentu dengan biaya tambahan lagi, dan tidak semua percetakan menyediakan jasa untuk potongnya sekalian.

Jika menginginkan bahan yang lebih bagus, kamu bisa menggunakan bahan kertas stiker Vinyl Putih, dan atau jika menginginkan cetak stiker yang transparan kamu bisa menggunakan bahan kertas stiker Vinyl Transparant.

Jual Stiker Label Thank You untuk Segel Kemasan

Jika kamu tidak ingin repot memikirkan desain dan lain hal seperti datang ke percetakan untuk mencetak stiker label milik kamu.

Jangan Khawatir!

Kami bisa menjadi solusi menangani masalah tersebut!, karena kami Menjual Stiker Label Thank You For Your Order di atas dengan harga yang sangat terjangkau. Yakni hanya 250 rupiah per satu stiker. Dengan minimal pembelian minimal 50pcs stiker.

Tunggu apa lagi? kamu bisa melakukan pembelian melalui akun shopee kami di sini >> https://shopee.co.id/product/130680388/5859118524/

Terima Kasih!

Leave a Reply